Servis Komputer - Servis Printer - Servis Laptop di Gombong || Jl Kenanga No. 6 Gombong - Phone: 0287-3879003 | WA : 0877 1506 1238

Layanan antar jemput servis komputer, printer dan laptop

servis antar jemput laptop gombong

Izi Komputer Gombong ingin selalu terus meningkatkan layanan terbaiknya bagi pelanggan. Salah satunya adalah melalui layanan servis antar jemput. Dengan servis antar jemput ini akan memudahkan pelanggan untuk memperbaiki perangkat yang rusak tanpa harus repot-repot datang ke toko kami.

Layanan servis antar jemput ini tengah kami maksimalkan sistemnya. Agar kami dapat melayani dengan optimal. Tentu saja banyak hal yang harus kami perbaiki. Karena selama ini kami masih fokus di layanan servis di toko kami.

Untuk layanan permintaan servis laptop, komputer dan printer di tempat Anda, saat ini kami baru bisa menjangkau lokasi di kecamatan Gombong. Silahkan kontak Bapak Pawit Sarwono, dengan menghubungi nomor ini: 0823 2207 1242. Atau alternatif nomor lain di 0812 2614 8330.

Demi kemudahan pelanggan, insya Allah kami akan melakukan yang terbaik. Kami berusaha agar selalu memudahkan dan lebih dekat kepada pelanggan.

Layanan antar jemput servis komputer, printer dan laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ono Karsono

1 komentar:

  1. Terima kasih mas informasniya ..
    untuk daerah jogja sudah ada apa belum ya,

    BalasHapus