Servis Komputer - Servis Printer - Servis Laptop di Gombong || Jl Kenanga No. 6 Gombong - Phone: 0287-3879003 | WA : 0877 1506 1238

Percakapan Didot dan Didut

Didot : Dut. aku ingin upgrade komputerku yang lama di rumah nih. Menurut kamu idealnya aku pake pc kayak apa ya?

Didut : Kebutuhanmu apa saja? maksudnya aplikasi yang sering digunakan?

Didot : Kalau Microsoft Office aku jelas pakai, sama ini nih, aku lagi belajar video editing sama desain grafis.

Didut : Owh begitu,kalau menurut aku, aku merekemondasikan kamu pakai intel prosesor generasi terkini, untuk anggaran yang hemat, kamu bisa menggunakan Intel Prosesor Dualcore G4560 Kabylake. Yang aku dengar di media komputer, prosesor ini cepet lho. Bagus kinerjanya. Malah setelah dibenchmark, lebih cepat dari Intel Core i3 4130.

Didot : Wah keren ini, aku mau lihat spesifikasi detail prosesor ini. Kemarin kamu liat spek lengkapnya dimana?

Didut : Kamu bisa langsung buka web Intel yang resmi. Atau bisa cek di link ini :

* Intel Prosesor G4560 di Izi Komputer Gombong
* Intel Prosesor G4560 di Tokopedia IziKomp

Didot : Oke terima kasih ya infonya :D

Didut : Sama-sama, Dot




Percakapan Didot dan Didut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ono Karsono

0 komentar:

Posting Komentar